YVCI-DU & YVCI-TS Road to Nias Island

Gunungsitoli, 11 Februari 2012

Pagi yang cerah di hari Jum'at (10/2) dimulailah petualangan 2 Cruiser YVCI Duri menuju Toba Samosir. Pagi itu bro Budi DU#028 yang lebih akrab disapa Big Daddy dan bro Herman DU#010 bertolak dari Kota Duri menuju Toba Samosir. Dalam perjalanan kali ini mereka tidak hanya berdua namun juga ditemani 2 Rider dari YVCI Toba Samosir & satu orang dari BMC Bagan Batu. yang sudah menunggu kedatangan mereka. Setelah sampai di Sekretariat YVCI-TS, maka sore itu mereka langsung menyeberang ke Pulau Nias dengan menempuh perjalanan laut selama lebih kurang 9 jam lamanya.

Memang luar biasa, sesampainya di Pulau Nias ke lima biker tersebut langsung di sambut oleh VAN (Vixion Association Nias), salah satu komunitas biker di Pulau Nias, disamping sambutan nan hangat mereka juga disuguh dengan keindahan alam Pulau Nias nan eksotis. Pemandangan pantainya sangat menakjubkan, selain pantainya yang berpasir putih juga didukung oleh alamnya nan masih alami. Dalam kesempatan touring de nias island kali ini mereka juga menyempatkan berkeliling menikmati budaya sebagai ikon Pulau Nias seperti Peristiwa yang paling terkenal adalah Perang Tarian, dilakukan secara teratur untuk wisatawan, dan Lompat Batu atau Jumping Stone, yaitu ritual kedewasaan yang melihat pemuda melompati dua menara batu untuk nasib mereka.

Untuk lebih jelasnya gan, ayo kita liat foto-foto perjalanan ke dua Cruiser YVCI Duri ini bersama 3 rekan-rekan dari YVCI Tobasa & Power Bagan Batu, cekidot...!!!

---------------------------------------------------------------------------------------------------
Amazing, It's nice Island...!!! Ayo siapa biker selanjutnya???

Respect all,
We'll never quit for this club!

Salam Cruiser YVCI Duri Chapter - Riau Region


Source:
Budi DU#028, Herman DU#010 & Koko TS#002