New Member YVCI Duri Chapter, how to join???

Duri, Oktober 2011.
Selamat malam vixioner kota Duri, kali ini kita akan membahas seputar member baru YVCI Duri Chapter. Ok, langsung saja, lets go...!!!.
Ada beberapa pertanyaan mungkin selama ini yang mengganjal bagi agan-agan vixioner kota Duri yang ingin mengetahui bagaimana YVCI, berikut ada beberapa pertanyaan yang sering muncul bagi member baru kami.

1. Apa itu klub YVC Indonesia???
Klub Motor YVCI merupakan komunitas pengendara motor Yamaha Vixion yang terikat dalam kesamaan hobby yang tertuangkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan olah raga motor, pariwisata, sosial,  serta sharing akan keselamatan berkendaraan.
Nah, sesuai dengan nama YVCI sendiri adalah singkatan dari Yamaha Vixion Club Indonesia. Yang merupakan club khusus varian Yamaha Vixion yang sifatnya Nasional dan bukan independent atau klub lokal. Dalam YVCI memiliki AD/ART masing-masing yang berpedoman pada AD/ART YVCI DN (dewan Nasional) namun dapat disesuaikan dengan kebijakan di pengurus daerah masing-masing. Dalam hal ini setiap daerah berhak penuh mengatur & menjalankan aturan main dari tiap-tiap chapter tersebut asalkan tidak bertentangan dengan ketentuan YVCI DN. Untuk setiap pengurus daerah dapat mendirikan Chapter jika daerah tersebut dianggap patut untuk didirikan Chapter baru. Adapun nama YVCI Duri Chapter merupakan nama daerah dimana club YVCI itu berada, dan setiap daerah memiliki inisial kota. Untuk YVCI Duri dengan inisial DU.Dan untuk saat ini Chapter YVCI telah berdiri di hampir setiap kota di Indonesia.

2. Bagaimana Struktur Organisasinya???
Untuk struktur organisasi terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Ketua Harian, Sekretaris, Bendahara, Humas serta seksi-seksi lainnya yang dianggap perlu untuk membantu tugas-tugas dari Ketua Harian. Bentuk seksi-seksi tersebut seperti Seksi Sosial, Perlengkapan, Touring, Kabid Internal-Eksternal dan lainnya.

3. Apa Kegiatan yang ada di Club YVCI???
Kegiatan-kegiatan dalam Club Motor ini merupakan kegiatan olah raga seputar sepeda motor seperti touring and camping motor, sharing tata cara berkendara yang aman, sosial dan hal-hal lainnya mengenai dunia motor.

4. Apa Syarat bergabung???
Untuk persyaratan bagi member baru sebenarnya sangat mudah, yaitu:
- Warga Indonesian & berdomisili di Indonesia
- Memiliki motor Yamaha Vixion
- Memiliki standar berkendaraan pada sepeda motor, seperti Kaca Spion, lampu dan  lainnya.
- Melengkapi syarat-syarat administrasi
- Membayar uang pangkal & iuran bulanan.
- Patuh dan Taat pada  AD/ART YVCI Duri
- Patuh  dan taat pada UU yang berlaku di Indonesia
5. Dimana bisa temui YVCI Duri Chapter???
 Agan dapat jumpai kami di Sekretariat YVCI Duri Chapter di Jl. Kawista - Hang Tuah Duri. Atau agan-agan dapat kontak langsung kami di no. 0813 66 908384 / 0813 71 718858
- Atau follow twitter kami di @yvci_du | FB: https://www.facebook.com/yvciduri

Gampang kan gan, ayo buruan gabung bersama kami di YVCI Duri Chapter.
I ride my vixi, why don't you???
Black Cruiser YVCI-DU