1st Kopdar Bareng & Musda YVCI Regional Riau

Dumai, 5 May 2012
Kali pertama Yamaha Vixion Club Indonesia Se-Regional Riau berkumpul bersama di kota Dumai dalam rangka 1st Kopdar Bareng YVCI Regional Riau & Musda 3 serta pelantikan Ketua dan Sekretaris Pengurus Dewan Nasional Regional Riau periode 2012 - 2013. Setiap Chapter Regional Riau hadir dalam Kopdar Bareng ini, yaitu YVCI Dumai, YVCI Pekanbaru, YVCI Duri, YVCI Bangkinang, YVCI Rengat, YVCI Tembilahan, YVCI Taluk Kuantan dan YVCI Medan.
Pada kesempatan Kopdar Bareng ini dibahas Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan Ketua dan Sekretaris periode 2011-2012 (Bro Sonny & Bro Donny) serta visi-misi YVCI Regional Riau untuk ke depannya demi mempererat tali Silaturrahmi antar Chapter di Regional sendiri.
Dalam acara Musda 3 ini YVCI Dumai sebagai tuan rumah juga menggelar Voting pemilihan Ketua & Sekretaris DN Reg. Riau Periode 2012-2013 serta tuan rumah Kopdar Bareng ke-2 berikutnya. Dan didapat suara terbanyak jatuh kepada Bro Bambang YVCI Rengat, suara berikutnya diduduki oleh Bro Donny YVCI Pekanbaru, dan dilantik Bro Bambang YVCI-R sebagai Ketua DN Reg. Riau serta Bro Donny YVCI-P sebagai Sekretaris DN Reg. Riau. Sedangkan untuk tuan Rumah Kopdar Bareng ke-2 YVCI Reg. Riau berikutnya jatuh kepada YVCI Duri Chapter yang akan diadakan pada bulan Juli 2012 nanti.

Berikut sedikit gambar 1st Kopdar Bareng & Musda YVCI Reg. Riau yang berhasil ditangkap oleh team redaksi kami... Cekidot...!!!
















Lancang Kuning Pusake Negeri
Layar dikembang di malam hari
Berpantang surut bagi kami
Kerana YVCI harge mati... 

Maju terus Yamaha Vixion Club Indonesia Regional Riau...