YVC-I Duri Chapter Berangkatkan 2 Kloter Kopdar ke-V YVC-I Se-Sumatera

Duri, Desember 2016




Tak terasa tahun ini tibalah saat yang ditunggu-tunggu untuk para Vixioner Sumatera, bagaimana tidak event yang hanya digelar setiap 2 tahun sekali ini bertempat di Kota Lhokseumawe, Aceh. YVC-I Regional Aceh menjadi tuan rumah untuk Kopdar YVC-I Ke 5 Se-Sumatera kali ini, sebelumnya Kopdar ke 4 bertempat di YVC-I Qincai Regional Sumatera Barat.

Pada Kopdar YVC-I Ke 5 kali ini, YVC-I Duri mengutus perwakilannya untuk menghadiri Kopdar ke 5 kali ini, untuk keberangkatan YVC-I Duri kali ini dibagi menjadi 2 Kloter. Untuk Kloter pertama (I) sudah berangkat pada 12 Desember 2016 kemaren bersama rekan-rekan YVC-I IP Batusangkar & YVC-I CT Perawang. Untuk Kloter kedua (II) akan berangkat pada 15 Desember 2016.

Menurut rekan-rekan YVC-I Duri yang mimin temui di sela-sela Kopdar YVC-I DU kemaren di BH-46, bahwa Kopdar YVC-I ke 5 ini euforianya sangat terasa karena rekan-rekan YVC-I Sumatera Khusus nya & YVC-I Se-nusantara umumnya banyak yang bertolak ke acara. Selain menikmati keindahan alam di daerah Aceh ini, rekan-rekan Bikers juga akan mengunjungi Tugu KM 0 Indonesia Kota Sabang yang terletak di ujung Pulau Sumatera, Pulau Weh. Namun selain kedua misi tersebut, rekan-rekan YVC-I DU juga membawa bantuan hasil donasi warga Duri, Kecamatan Mandau lewat gerakan BIKERS DURI PEDULI GEMPA ACEH untuk wilayah Pidie Jaya dan Bireuen serta wilayah sekitarnya yang terkena musibah gempa bumi beberapa waktu yang lalu.

Semoga donasi yang akan diberikan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Aceh yang terkena musibah gempa bumi. Dan event Kodar YVC-I ke 5 Se-Sumatera ini sukses dan berjalan dengan lancar, tetap semangat dan terus bersinar YVC-I Sumatera.

Sekian sedikit liputan keberangkatan YVC-I DU untuk Kopdar YVC-I Se-Sumatera...












0komentar:

Posting Komentar