Kelebihan Yamaha Diagnostic Tool Versi Terbaru

Sebagai upaya meningkatkan layanan purnajualnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha Diagnostic Tool (YDT) versi terbaru. Diluncurkan saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, YDT versi terbaru ini mampu memeriksa sistem injeksi secara langsung.
Selain itu, dengan perangkat barunya ini layanan servis dapat lebih cepat mengetahui apabila ada permasalahan pada motor konsumen, serta memiliki konfirmasi repair.
Yang membuatnya semakin menarik, adalah kemampuan menyimpan sejarah perbaikan motor konsumen yang disimpan secara online. Sehingga konsumen dapat melakukan pemeriksaan motornya di semua jaringan bengkel resmi Yamaha yang memiliki YDT ini.





“YDT ini teknologi yang sudah advance, seperti tagline yang kami dengungkan FI Ready Advance. Jadi, bukan hanya teknisi-teknisi kami saja yang ahli dan handal, tetapi juga didukung dengan peralatan yang hightech. Konsumen dipermudah dalam perawatan, karena dengan adanya rekam history perbaikan atau perawatan motor mereka, konsumen bisa berkonsultasi dengan teknisi di seluruh jaringan resmi Yamaha yang telah memiliki YDT tersebut," jelas M. Abidin selaku General Manager Aftersales dan Motorsport YIMM.



Sebagai langkah awal, Yamaha Indonesia akan menyediakan YDT versi terbaru di seribu jaringan resmi Yamaha pada awal tahun 2017. Dan akan melengkapinya di seluruh jaringan pada tahun 2018.
Selain peralatan tersebut, Yamaha juga menyediakan Injector Cleaner and Tester yang berfungsi untuk membersihkan dan menguji injector motor konsumen.

Source : otosia.com

0komentar:

Posting Komentar