Bosch Luncurkan Aki Ultra Gel, Spesial Buat Biker Indonesia

Bosch memperkenalkan produk aki baru bernama Ultra Gel Battery. Aki ini cukup spesial karena khusus dibuat untuk pengguna sepeda motor di Indonesia.
Visinya berangkat dari catatan bahwa sepeda motor menjadi moda transportasi penting di Indonesia. Menurut Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), hingga Mei 2016 lalu, jumlah sepeda motor di Indonesia mencapai 85 juta unit.

Dengan kondisi jalanannya yang panas dan kelewat macet di kota-kota metropolitannya, maka aki yang dibutuhkan harus dengan durabilitas tinggi.
Oleh karenanya, Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global, melalui Divisi Automotive Aftermarket, memperkenalkan teknologi aki sepeda motor terkini tersebut.

“Pengendara yang intensif seperti driver ojek ataupun rider yang sehari-hari bertemu kemacetan panjang seperti di Jakarta perlu baterai berkapasitas stabil dengan kemampuan recovery tinggi untuk bisa mendapatkan keluaran tenaga yang konsisten," kata Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.
Aki ini sendiri dipasarkan dengan harga promo pada masa awal selepan peuncurannya. Harga perkiraannya sendiri Rp 245.000.


Source : otosia.com

0komentar:

Posting Komentar